Kapolres Katingan Pimpin Upacara Penerimaan 28 Siswa Latja SPN Polda Kalteng

    Kapolres Katingan Pimpin Upacara Penerimaan 28 Siswa Latja SPN Polda Kalteng
    Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti W., S.H., S.I.K., M.I.K.

    KATINGAN - Polres Katingan-Polres Katingan jajaran Polda Kalteng melaksanakan Upacara penerimaan siswa Latihan Kerja (Latja) Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri T.A 2022 Gelombang I SPN Polda Kalteng di Polres Katingan, Senin (2/6/2022) pagi.

    Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Katingan dipimpin langsung oleh Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti W., S.H., S.I.K., M.I.K. selaku Inspektur Upacara dan ikuti oleh PJU serta seluruh personil Polres Katingan.

    Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakt W., S.H., S.I.K., M.I.K. dalam amanatnya mengucapkan Selamat datang di Polres Katingan kepada para Siswa yang akan melaksanakan Latihan Kerja selama 1 bulan kedepan terhitung 2 Juni hingga 2 Juli 2022.

    Dirinya juga menekankan kepada para Siswa agar tetap menjaga kesehatan, taat beribadah, dan dalam melaksanakan Latja tidak melakukan pelanggaran atau tindakan yang tidak terpuji yang dapat mencederai dan merugikan Institusi Polri.

    AKBP Sonny juga menyampaikan ikutilah pelatihan dan pembelajaran serta praktek Lapangan dengan baik dan bersungguh – sungguh, utamakan keselamatan sehingga nantinya dapat berhasil dilantik menjadi Anggota Polri yang Presisi.

    Untuk Polres Katingan sendiri mendapat sebanyak 28 Siswa, Latja ini juga merupakan pembulatan bagi para Siswa yang telah mendapatkan Ilmu Kepolisian selama Pendidikan di SPN Polda Kalteng guna kesiapan Operasional setelah Siswa dilantik dari Pendidikan Nanti, yang mana selamat melaksanakan Latja akan didampingi oleh para Mentor, Pendamping Supervisor dari masing – masing fungsi Kepolisian baik Sabhara, Lantas, Reskrim, Intelkam dan Sat Binmas.

    “Saya Ucapkan selamat datang di Polres Katingan, Implementasikan apa yang didapat selama Pendidikan, tetap semangat dan semoga TYME memberikan bimbingan, petunjuk dan keselamatan kepada kita Semua, ” tutupnya. ***

    Katingan
    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Kelompok Tani Sawit Katingan, H Sugiarno...

    Artikel Berikutnya

    Wakapolres Pimpin Sidang BP4R Personel Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Ikuti Kami